BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sintesa Peninsula Gelar Bakti Sosial Dan Live Cooking di Pulisan

December 12
13:49 2017

 

 

Live cooking bersama ibu-ibu warga desa Pulisan

Live cooking bersama ibu-ibu warga desa Pulisan

Manado — Keluarga besar Sintesa Peninsula Hotel, Senin (11/12/2017) kemarin melaksanakan bakti sosial, yaitu pengobatan gratis dan live cooking bersama warga desa Pulisan, kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara.

Acara yang disponsori oleh Wifiku dan Surya Suentosa Multimedia ini dilaksanakan sebagai wujud bakti keluarga besar Sintesa Peninsula Hotel sekaligus menjadi momen berbagi kepada sesama.

Kepada BeritaManado.com, Manager Griya Sintesa Lily Valianthy mengatakan, kegiatan bakti sosial dan live cooking yang dihadiri langsung oleh GM Incharge Mat Napis berlangsung dengan penuh kekeluargaan, terutama mendapat antusias dari ibu-ibu desa Pulisan.

“Jadi untuk live cooking itu diikuti oleh para ibu-ibu. Selain melihat langsung proses memasak, ibu-ibu juga praktik langsung,” ujar Lily.

Sebagai salah satu anggota keluarga besar Sintesa Peninsula Hotel, Lily pun mengaku bangga dan bahagia karena acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Berkat dukungan dari semua pihak termasuk para sponsor, dan dibawah pimpinan GM Incharge Pak Mat Napis serta antusias dari masyarakat acara ini boleh terlaksana dengan baik. Kami yang datang tentu bangga dan bahagia, semoga apa yang kami lakukan disini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Pulisan,” tambahnya.

 

Pengobatan gratis

Pengobatan gratis

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 2 =