BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Siap Pecahkan Rekor Transaksi Rp 8 M, Garuda Gandeng BNI Gelar GATF 2018

October 02
10:12 2018

Persiapan GATF 2018

 

Manado — Setelah sukses meIaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada bulan Maret Ialu, serta sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Manado dengan menggandeng Bank BNI sebagai bank partner, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase II dengan mengusung tema Journey Around The World.

GATF Manado phase II ini akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018 di Manado Town Square (Mantos) 3.

Untuk GATF phase II di kota Manado ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 8 Milliar dan 45.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas kota Manado yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai Iebih dari 42 penerbangan setiap minggunya.

Disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Manado dan sekitarnya.

”GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Manado, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami Iaksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 Ialu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” kata Donald Jerry Rieuwpassa selaku Genaral Manager Garuda BO Manado sebagaimana yang tertulis dalam siaran pers yang diterima BeritaManado.com, Senin (1/10/2018).

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank BNI.

”GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Manado dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun Iuar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” kata Donald Jerry Riewpassa.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2018 ini dilaksanakan secara serentak di 31 kota yaitu Denpasar, Kupang, Palembang, Medan, Tanjung Karang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Ujungpandang, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, Banjarmasin, Batam, Merauke, Ternate dan Palu.

Melalui trove/fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang Iebih menarik.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik Iainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah diskon sampai 80 persen, merchandise exclusive, lucky draw free ticket rute domestic, program cicilan ada yang 0 persen, program cash back Bank BNI, program promo Garuda Miles, masa berlaku tiket untuk 9 bulan dan banyak keuntungan lainnya.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan cargo, hotel industry, telekomunikasi dan education tidak hanya dari wilayah Manado, namun juga dari kota-kota sekitar seperti Bitung, Tomohon, Kotamobagu, Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa.

(***/sri)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen + seventeen =