BeritaManado.com

Sertijab Kadispar, Masna Ajak Majukan Kepariwisataan di Tomohon

January 10
21:18 2017

Sertijab Dispar

TOMOHON, beritamanado.com – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan serahterima jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon dari pejabat lama Mariam Rau SH kepada pejabat yang baru Masna Pioh SSos, Selasa (10/01/2017).

Dalam serah terima jabatan tersebut Rau mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dan komponen terkait lainnya atas kerjasama yang telah tercipta selama ini dan selamat bertugas kepada Kadis Pariwisata yang baru.

Sementara itu, Pioh mengharapkan agar seluruh jajaran Dispar dapat terus bersama-sama bekerja keras untuk memajukan kepariwisataan di Kota Tomohon melalui penataan objek-objek wisata dan melalui pembangunan infrastruktur penunjang kepariwisataan yang memadai serta memberikan pelayanan yang optimal kepada para wisatawan baik turis mancanegara maupun turis nusantara.

“Pada tahun 2017 ini kita akan menyelenggarakan Tomohon Internasional Flower Festival. Mari bersama-sama kita sukseskan seluruh program pembangunan yang memiliki efek ganda bagi masyarakat dan pemerintah di tahun ini dan seterusnya sambil kita fokus membenahi apa yang perlu serta memelihara hasil-hasil pembangunan yang ada,” ungkap mantan Camat Tomohon Selatan ini. (ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment