BeritaManado.com

Sekjen PB Lantik Perbakin Sulut, ini Susunan Pengurus Periode 2018-2022

May 16
00:20 2018

Perbakin Sulut dilantik oleh PB Sekjen Perbaki.

 

Manado – Berdasarkan SK Ketum PB Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) No. 010/SKEP/KU/PB/IV/2018 16 April 2018 tentang susunan pengurus Provinsi Perbakin Sulut masa bakti 2018-2022 dan Ad/RT Perbakin 2017, maka Sekjen PB Perbakin, Agung Prabowo melantik pengurus Provinsi Perbakin Sulut masa bakti 2018-2022, Selasa (15/5/2018) di Hotel Lion Manado.

 

Sejalan dengan Tema Musprov disiplin dan berprestasi menjadi hal utama, “Reformasi formalitas menjadi realita menuju Perbakin Sulut yang disiplin dan berprestasi”.

 

“Saya anggap pelantikan ini (Perbakin Sulut) cukup megah dari tempat lain. Sehingga pengurus disini kiranya bisa melayani dengan baik, karena waktu dan pikiran kita banyak tersita. Apalagi tugas untuk mencapai prestasi ada di pundak pengurus. Saya harap Perbakin Sulut bersama Ketum bisa lebih berkembang,” kata Agung Prabowo dalam sambutannnya.

 

Sementara itu, Ketum Provinsi Perbakin Sulut, Hotman Simatupang mengucap syukur dimana proses pelantikan berjalan baik dan tertib.

 

“Tentunya untuk perkembangan organisasi kita sudah melaporkan semua kepada pembinaan dan untuk kedua kalinya kami menjabat tentunya memohon dukungan dari semua yang ada disini. Perbakin salah satu olahraga andalan Sulut, bahkan seri Kejurnas Air Rifle Putri di Jawa Timur lalu kita berhasil memperoleh medali perunggu sekaligus bisa lolos persyaratan MQS PON Papua 2020 dengan mengkibarkan bendera. Kali ini kita serius untuk mengembangkan sampai skala nasional dan internasional,” kata Hotman Simatupang.

Ketua umum Koni Sulut, diwakilkan Sekertaris Koni Sulut, Tony Kulit menjelaskan Perbakin merupakan salah satu olahraga yang diandalkan di Sulut. Karena itu Koni Sulut sangat megapresiasi kinerjanya.

 

“Dari 15 target mendali emas di Sulut, kiranya satu dari Perbakin. Koni akan membantu dengan mengadakan lapangan tembak sementara di lahan parkir Deprov Sulut lama,” terangnya.

 

Ketua harian Perbakin Sulut, Stenly Wuisang menjelaskan berdasarkan visi misi yang tertib dan disiplin sudah saatnya Perbakin Sulut mempersiapkan peserta untuk mengikuti Pon di Papua yang semakin dekat.

 

Turut hadir, Dewan Pelindung, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito dan Forkompimda Sulut.

 

Berikut susunan pengurus Provinsi Perbakin Sulut masa bakti 2018-2022.

 

 

 

 

 

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

11 + 18 =