BeritaManado.com

Santa Clauss Dan ‘Baby Shark’ Buat Penumpang Bandara Sam Ratulangi Terkejut

December 22
19:53 2017

 

Santa Clauss bagi-bagi hadiah kepada anak-anak di Bandara Sam Ratulangi Manado

Santa Clauss bagi-bagi hadiah kepada anak-anak di Bandara Sam Ratulangi Manado

 

 

 

Manado, BeritaManado.com — Penumpang yang akan meninggalkan Bandara Sam Ratulangi dibuat terkejut karena penampilan beberapa orang petugas bandara yang tiba-tiba berjoget “Baby Shark” di ruang tunggu bandara, Jumat (21/12/2017).

Hal tersebut merupakan bagian dari flashmob karyawan PT Angkasa Pura I (Persero)  Bandara Sam Ratulangi Manado,  diawali dengan nyanyian The First Noel yang sukses memukau para penumpang yang sedang menunggu pesawat.

“Selain sebagai upaya creating experience, harapan kami keceriaan dan sukacita natal bisa terasa juga di bandara melalui kegiatan tematik ini,” ungkap GM Bandara Sam Ratulangi Minggus Gandeguai.

Kegiatan tematik yang berlangsung sejak awal Desember ini masih akan berlanjut hingga akhir bulan untuk menyambut pergantian tahun.

Selain penampilan flashmob dan choir, Bandara Sam Ratulangi juga berhias diri dengan dekorasi natal dan free photobooth.

“Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati gratis oleh para penumpang,” ujar Minggus.

Tak sedikit penumpang yang senang dan terkejut, salah satunya Doddy, penumpang tujuan Jakarta yang mengaku terkejut karena tiba-tiba ada lagu Baby Shark lengkap dengan jogetan khasnya.

“Terkejut juga dan ini bagus, jadi penumpang ada hiburan. Anak-anak
juga happy karena dapat cokelat gratis,” kata Doddy.

(***/srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 + 19 =