BeritaManado.com

Sampai Masuk Meme Troll, Skor 23-0 di Liga 3 PSSI Dandim 1309 Cup Ini Bukan Rekayasa

July 12
07:29 2017

 

Suasana pertandingan PS Manguni VS Mandiri FC

Suasana pertandingan PS Manguni VS Mandiri FC

 

 

Manado – Hasil pertandingan antara PS Manguni VS Mandiri FC pada Selasa (11/7/2017) kemarin hingga hari ini masih ramai diperbincangkan.

Apalagi, skor akhir pertandingan sampai masuk ke Meme Troll, salah satu akun Facebook yang getol mengangkat hal-hal unik soal sepakbola.

Skor akhir 23-0 untuk kemenangan PS Manguni bisa jadi rekor dalam perhelatan Liga 3 PSSI Dandim 1309/Manado karena terbilang angka yang fantastis.

Dari pluit tanda mulainya pertandingan, PS Manguni memang sudah tampil maksimal dengan penguasaan bola yang hampir dikuasai sempurna.

Pantauan BeritaManado.com di lapangan, gol demi gol dengan mudahnya terjadi sehingga angka 23-0 bukanlah rekayasa papan skor.

Kapten Tim PS Manguni Herrie Lontoh yang mencetak 9 gol saat diwawancarai mengatakan, timnya tidak menyangka akan mendapat hasil luar biasa karena sejak awal mereka hanya menargetkan kemenangan.

“Kami hanya berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Hasil kemarin hasil kerja keras kami,” ujar Herrie.

Meski demikian, sikap Mandiri FC yang tetap bertahan dan masih memberi perlawanan di lapangan adalah sikap dewasa dan menjunjung sportifitas tinggi.

“Kami tetap menghormati dan mengapresiasi Mandiri FC karena hingga akhir mereka tetap tampil dengan perlawanan di lapangan,” tambahnya. (sri)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment