BeritaManado.com

Masalah Sampah Di Manado Menjadi Perhatian Wanita Cantik Ini

February 06
08:56 2018
Raisha Pulukadang

Raisha Pulukadang

 

 

BeritaManado – Upaya Pemerintah dalam menanggulangi masalah kebersihan dan sampah di Kota Manado, nampaknya menjadi perhatian tersendiri wanita kelahiran Tomohon bernama lengkap Raisha Pulukadang.

Menurut Raisha, persoalan sampah di Kota Manado harusnya menjadi tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat yang ada di kota yang memiliki visi Samrt City ini.

“Persoalan sampah seharusnya bukan hanya tugas dan tanggungjawab pemerintah saja, namun juga perlu dukungan dan kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya atau sesuai dengan waktu yang ditetapkan pemerintah,” ujar pencinta pisang goroho dan gohu ini.

Selain itu juga, Raisha Pulukadang mengajak semua anak-anak muda untuk menjadi motor dan teladan dalam menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Saya mengajak anak-anak muda untuk menjadi motor dan teladan dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, dan memerangi masalah sampah di Kota Manado, juga menjaga keamanan dan kenyamanan,” ujar Raisha Pulukadang yang memiliki motto hidup sesuai isi kitab I Timotius 4:12.

 

 

(MichaelCilo)

 

 

 

 

 

 

Ads




1 Comment

  1. salikun February 06, 23:46

    persoalan sampah tuntas teknologitpa.blogspot.com

    Reply to this comment

Write a Comment

eighteen − 11 =