BeritaManado.com

Sambut Natal Yesus Kristus, VICKY LUMENTUT Ajak ASN Memuliakan Tuhan Lewat Pekerjaan

December 07
20:19 2017

 

Vicky Lumentut saat membawakan sambutan di ibadah natal Yesus Kristus Pemkot Manado

Vicky Lumentut saat membawakan sambutan di ibadah natal Yesus Kristus Pemkot Manado

 

 

Manado, BeritaManado.com — Selain melakukan safari natal ke kecamatan-kecamatan, pemerintah kota Manado pun turut melaksanakan ibadah menyambut natal Yesus Kristus di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (7/12/2017).

Ketua Umum Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Gbl Fetrisia Y Aling MTh yang menjadi khadim dalam ibadah tersebut, dalam khotbahnya mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkot Manado tentang tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Para ASN diingatkan agar terus menghayati makna natal Yesus Kristus untuk melayani masyarakat dengan kerendahan hati dan meyakini bahwa pekerjaan, panggilan dan tanggung jawab yang diemban harus digunakan untuk kemuliaan Tuhan.

“Sesungguhnya dalam hidup ini ketika terjadi perjumpaan dengan Allah akan mengalami perubahan dalam hidup. Tiap detik hidup ini berharga untuk mewujudkan kesejahteraan bagi warga kota. Mari mewujudkan pekerjaan dan tanggung jawab bukan semata-mata kepercayaan masyarakat tetapi media yang diberikan Allah untuk melayani masyarakat,” ujar Gbl Keke -sapaan akrab Gbl Fetrisia-.

Lanjutnya, hidup sebagai manusia yang beriman harus memiliki pengharapan yang tidak pernah mengenal putus asa.

“Harus terjadi perjumpaan antara kemuliaan Allah dan kebahagiaan di bumi seperti peristiwa yang terjadi kepada gembala di Padang Efrata dengan nyanyian sukacita para malaikat, sehingga memunculkan pengharapan dan antusias yang hebat,” tambahnya.

Sementara itu, Wali kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan, semangat natal Yesus Kristus yang membawa damai akan memberikan motivasi kepada para ASN di lingkup pemerintah kota Manado untuk memuliakan Tuhan lewat pekerjaan yang dilakukan.

“Hendaknya ada kata-kata, saya hadir bukan karena atasan saya ada disitu, tetapi saya sedang memuliakan Tuhan lewat pekerjaan saya. Ini menandakan dengan pekerjaan yang kita lakukan, kita sudah memuliakan Tuhan,” kata Vicky.

(***/srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment