BeritaManado.com

Sambut Dies Natalis ke-19, STIEPAR Manado ‘Serbu’ Pulau Manado Tua

April 03
17:15 2018

 

Pulau Manado Tua. (Foto:STIEPAR Manado)

Pulau Manado Tua. (Foto:STIEPAR Manado)

 

Manado, BeritaManado.com — Dalam rangka menyambut dan merayakan Dies Natalis ke-19, seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Manado akan berkunjung ke Pulau Manado Tua untuk melakukan serangkaian agenda.

Informasi dari Panitia Pelaksana Dies Natalis, bahwa kegiatan akan dilaksanakan dalam bentuk Tour Gathering di Pulau Manado Tua selama tiga hari dua malam.

Rombongan akan berangkat dari Manado menuju Pulau Manado Tua pada Jumat (6/4/2018) pagi dan pada hari yang sama akan digelar beberapa agenda yaitu pemaparan potensi wisata Pulau Manado Tua, penyuluhan sadar wisata, pelatihan guiding technique, home stay management and hospitality, lomba foto, STIEPAR Idol, dance serta tray race.

Pada hari kedua, Sabtu (7/4/2018) akan ada kegiatan bakti sosial, mount climbing, fun bike, fun walk, lomba merangkai kue ulang tahun, lanjutan STIEPAR Idol, sepak bola dangdut, lanjutan STIEPAR Idol dan garden party.

Di hari pucak Dies Natalis ke-19 STIEPAR Manado, Minggu (8/4/2018) pagi akan digelar ibadah syukur serta pengumuman para pemenang lomba.

Panitia juga memberikan catatan bahwa rangkaian kegiatan sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Mengenai kegiatan ini, Ketua STIEPAR Manado Dr Drevy Malalantang SSi SE MPd MM, kepada BeritaManado.com, Selasa (3/4/2018) mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada mahasiswa yang tergabung dalam kepanitiaan untuk mengaturnya.

“Inti kegiatan yaitu akan melibatkan partisipasi masyarakat setempat dengan base camp di salah satu resort dan beberapa home stay milik warga. Kegiatan ini juga ditunjang oleh Dinas Pariwisata Kota Manado,” jelas Malalantang.

Ditambahkannya, bagi para alumni yang ingin mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dapat langsung menghubungi panitia pelaksana.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen + 2 =