BeritaManado.com

SAH !!! Belly Memah Hukum Tua Desa Amongena Satu

May 17
22:06 2017

 

Belly Ferdinan Memah, SE

Belly Ferdinand Memah, SE

 

Langowan – Terhitung mulai dari Rabu (17/5/2017) hari ini, Hukum Tua terpilih Desa Amongena I Belly Ferdinand Memah SPd resmi dilantik Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. Acara pelantikan itu sendiri dihadiri langsung jajaran Pemkab Minahasa, DPRD Minahasa, TP PKK Minahasa dan tamu undangan lainnya.

Pengambilan Sumpah Janji

Pengambilan Sumpah Janji

Karakter sebagai orang muda sangat tampak pada saat pengucapan sumpah janji pelantikan pada pelantikan yang berlangsung sekitar 30 menit itu. Tak ada sadikitpun terlihat gugup, demikian juga dengan isteri Debora Sumolang dan keluarga yang mendampingi. Semuanya berjalan dengan baik sebagaimana sudah direncanakan Panitia Pilhut.

Penyematan Tanda Jabatan

Penyematan Tanda Jabatan

Kepada BeritaManado.com, Belly sapaan akrabnya mengaku sangat memahami apa yang disampaikan Bupati Minahasa sebagai modal untuk menjalankan pemerintahan selama 6 tahun kedepan. Demikian juga harapan dari kerabat dan keluarga, baik yang disampaikan langsung maupun lewat media sosial facebook, agar Desa Amongena I dapat lebih maju lagi.

Foto bersama keluarga

Foto bersama keluarga

“Terima kasih terutama kepada Tuhan sehingga acara ini boleh berlangsung dengan lancar. Mulai saat ini tidak ada lagi pendukung nomor urut calon sebagaimana pada masa sosialisasi beebrapa bulan lalu. Yang ada adalah pendukung pemerintahan yang sah. Maka dari itu mari kita bersama membangun desa ini menjadi lebih baik,” tutur Belly. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment