BeritaManado.com

Safari Natal di Gereja Katolik, TATONG BARA Nyanyikan lagu Ini

January 02
21:56 2017

 

Walikota Tatong Bara bersama umat dan Pastor Paroki Kanisius Rumondor MSC

Walikota Tatong Bara bersama umat dan Pastor Paroki Kanisius Rumondor MSC


Kotamobagu
– Pemandangan berbeda tersaji pada Minggu (1/1/2017) kemarin di Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menggelar Safari Natal dan Tahun Baru bersama umat Katolik paroki setempat.

Tak hanya membawakan sambutan dan ucapan. Walikota Tatong Bara juga menyanyikan sebuah lagu berjudul “Mobiang Mototabian” yang artinya Rukun dan Damai.

Bagi umat paroki Kristus Raja, kehadiran Walikota Tatong Bara menunjukkan sikap pluralis kepada rakyat di wilayah pemerintahannya yang tidak hanya terdiri dari satu golongan agama saja. Seperti diakui Nico Paath.

“Walikota kami telah menunjukkan sikap yang sangat pantas diapresiasi. Beliau hadir menapa kami umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu tepat pada Misa Tahun Baru 1 Januari 2017. Kunjungan ini special karena bertepatan dengan dua hari besar lainnya,” katanya.

Sementara Pastor Paroki Kanisius Rumondor MSC mengungkapkan bahwa dua hari besar yang dimaksud yaitu Hari Raya Santa Perawan Maria Bunda Allah dan Hari Perdamaian se-Dunia. Pengalaman ini diharapkan menjadi momentum perdamaian dan persaudaraan di bumi Totabuan.

“Umat merasa sangat bersyukur dengan kehadiran Walikota. Bahkan kabarnya ada yang sempat mendoakan semoga berkat dan perlindungan Tuhan senantiasa menyertai. Saya juga sebagai Pastor Paroki sangat mengpresiasi atas kunjungan ini,” kata pastor Kanisius. (frangkiwullur)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment