BeritaManado.com

Ruas Jalan Kapitu-Tewasen Longsor, Pemerintah Lakukan Upaya Ini

February 13
16:40 2018
Longsor di Jalan Kapitu-Tewasen

Longsor di Jalan Kapitu-Tewasen

 

Amurang, BeritaManado — Intensitas hujan tinggi yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa hari terakhir, menyebabkan terjadinya longsor di sejumlah jalan penghubung.

Dari pantauan BeritaManado.com di beberapa titik, pada Selasa (13/2/2018) terlihat ruas jalan dari Desa Kapitu menuju ke Desa Tewasen terjadi longsor besar yang sudah menghabiskan hampir setengah jalan.

“Di sini, jalan sudah longsor hampir setengah jalan. Sebagai pengendara kami harus extra hati-hati ketika akan melewati jalan ini, tukas Yani, seorang pengendara yang melintas.

Beruntung, saat ini sudah ada perhatian dari pemerintah dengan melakukan pemasangan tanda jalan dan pembersihan pinggiran jalan. Agar kendaraan dapat bebas melewati jalur jalan ini.

Kepada BeritaManado.com, Kabag Humas Pemkab Minsel, Henri Palit menyampaikan bahwa kejadian bencana di Minsel mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

“Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) sudah berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait agar dapat segera menyalurkan bantuan dan memperbaiki fasilitas yang rusak,” kata Henri Palit.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − fourteen =