BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Royke Roring – Robby Dondokambey Janjikan Hal Ini Bagi Wartawan Minahasa

October 11
18:46 2018

 

Bupati Royke Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey saat tatap muka dengan para wartawan. (Foto:BeritaManado.com)

 

Tondano, BeritaManado.com — Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey  SSi menjanjikan beberapa hal terkait dengan hubungan kemitraan antara pemerintah dan para awak media.

Pada agenda Korodinasi Pemerintah Daerah dengan Media Massa yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Benteng Moraya Tondano, Rabu (10/10/2018) kemarin, kedua pemimpin daerah yang belum lama dilantik ini berjanji akan memfasilitasi sebuah ruangan khusus untuk para wartawan.

Selain itu, mengenai kerja sama sosialisasi program pemerintah dan sebagainya Roring dan Dondokambey sama-sama mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya dengan kemampuan anggaran yang ada tanpa ada pihak yang merasa kecewa.

“Semuanya akan diatur dengan berpatokan pada ketentuan yang ada. Dengan demikian baik kami sebagai pemerintah maupun wartawan dan perusahaan medianya dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya,” ungkap Roring dan Dondokambey.

Mengenai hal ini, Bupati Roring sendiri mengakui bahwa peran media dalam menunjang program pemerintah sanagt strategis.

Kemudian untuk selanjutnya, Roring menyerahkan kepada Bagian Humas dan Protokol untuk mengatur kegiatan rutin setiap bulan dan tiga bulan untuk menggelar acara coffee morning.

“Untuk coffee morning setiap bulan digilir di setiap SKPD dengan pertimbangan jika tidak ada agenda mendesak, Bupati dan Wakil Bupati akan berupaya hadir sama-sama. Naun pada agenda yagn sama setiap tiga bulan itu akan masuk agenda Bupati dan Wakil Bupati.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + three =