BeritaManado.com

ROYKE RORING Kampanye Terbatas di Kawangkoan

May 23
21:15 2018

 

Royke Roring saat membawakan orasi politik pada kampanye terbatas di Kinali, Kawangkoan

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Calon Bupati Minahasa dari PDI Perjuangan Ir Royke Octavian Roring MSi, Rabu (23/5/2018) sore menggelar kegiatan kampanye terbatas di Kelurahan Kinali Satu Kecamatan Kawangkoan.

Dalam orasi politiknya, Roring menyampaikan kembali visi dan misinya bersama Robby Dondokambey sebagai Calon Wakil Bupati Minahasa, diantaranya bidang pendidikan dan kesehatan.

“Untuk pendidikan kami akan memberikan bantuan kepada anak-anak untuk pengadaan seragam sekolah secara gratis. Sedangkan untuk kesehatan, pemerintah akan mengupayakan BPJS gratis kepada masyarakat yang belum memiliki,” ungkap Roring.

Secara khusus juga ia menambahkan bahwa untuk potensi-potensi ekonomi masyarakat di Kawangkoan Raya akan diperhatikan pemerintah jika kelak dipercayakan masyarakat Minahasa memiin Minahasa.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Fraksi PDIP Dicky Masengi mengatakan bahwa sambutan masyarakat Kawangkoan Raya dalam kampanye tersebut sangat luar biasa.

“Atas nama Tim Pemenangan ROR-RD, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kawangkoan Raya yang moleh meluangkan waktu datang bertatap muka langsung dengan Calon Bupati Minahasa yang diusung PDIP,” tuturnya.

Demikian juga disampaikan salah satu bakal calon anggota legislatif Minahasa Stefen Supit kepada BeritaManado.com, dimana kehadirannya bersama para pendukung adalah bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan ROR-RD.

“Saya secara pribadi mendukung penuh dan siap memenangkan Pasangan Calon Royke Octavian Roring dan Robby Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023,” tegas pemilih Rumah Kopi Toronata Kawangkoan ini.

Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Minahasa diantaranya Ketua DPRD James Rawung, Chyntia Keintjem, Darma Palar, segenap pengurus PDIP tingkat kecamatan serta desa/kelurahan se-Kecamatan Kawangkoan Raya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 − two =