BeritaManado.com

TUNAI !!! ROY RORING Bantu Korban Kebakaran Kawangkoan

January 17
19:22 2018

 

Royke Octavian Roring saat menyerahan santunan bencana kebakaran kepada keluarga korban. (Foto:IST)

Royke Octavian Roring saat menyerahan santunan bencana kebakaran kepada keluarga korban. (Foto:IST)

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Bakal calon Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) memberikan santunan bencana kebakaran bagi tiga keluarga di Kelurahan Talikuran Barat Kecamatan Kawangkoan Utara secara tunai.

Roy Roring sapaan akrabnya mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk spontanitas kepedulian terhadap sesama yang dilanda bencana.

“Tidak ada kata yang lebih tepat untuk diucapkan selain saya secara pribadi saya merasakan apa yang dialami para keluarga yang rumahnya dilanda bencana kebakaran. Untuk itu berkat yang ada saya bagikangian kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Roring.

Sementara itu, Anggota DPRD Minahasa Dicky Masengi yang mendampingi calon orang nomor satu di Minahasa itu menuturkan bahwa dirinya sebagai representasi wakil rakyat Daerah Pemilihan Minahasa Empat (IV) merasa terharu.

“Saya kagum dengan apa yang beliau lakukan. Di tengah-tengah kesibukan yang padat, masih menyisihkan waktu untuk melihat dari dekat apa yang dialami warga masyarakat. Mudah-mudahan hal tersbeut menjadi berkat bagi keluarga yang menerimanya,” kata Masengi.

Selain membantu korban kebakaran, ROR juga kabarnya memberikan diakonia duka di dua tempat berbeda yaitu Kelurahan Kinali Satu dan Uner Kecamatan Kawangkoan.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × five =