BeritaManado.com

Roy Maramis: Yang Terjadi di Holland Vilage Berimplikasi Hukum

June 06
08:38 2018

 

Roy Maramis

Roy Maramis saat memberikan pernyataan terkait Holland Village, Selasa (5/6/2018).

 

Manado — Persolan yang melilit pengembang Holland Village Manado terkait dengan pegadaan rumah dan dana kompensasi yang belum terealisasi, mengundang reaksi berbagai pihak.

 

“Apa yang terjadi di Holland Village berimplikasi hukum, sebab sampai saat ini belum ada tanda-tanda selesai pembangunan rumah atau akan dihuni oleh konsumen yang telah melunasi maupun mengansur,” tegas Roy Maramis anggota Komisi C DPRD Kota Manado kepada sejumlah awak media, Selasa (5/6/2018).

 

Politisi PKPI ini juga menyesalkan ketidakhadiran pihak pengembang Lippo Homes Manado dalam hearing lintas komisi antara pihak konsumen, Holland Village Manado dan instansi terkait, hari ini (Selasa, 5 Juni 2018) bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Manado.

 

“Pihak Holland Village seharusnya hadir dalam hearing, ini menyangkut hak banyak orang dan nilai investasi Lippo mencapai angka 2 Triliun Rupiah. Jelas user kecewa dan sakit hati karena telah membeli rumah bernilai diatas 1 Milyar Rupiah, tetapi sudah 3 tahun tidak ada kejelasan,” ungkap Roy Maramis.

 

(Jones)

 

Baca juga:

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × two =