BeritaManado.com

Rolling Semakin Dekat, Sejumlah Pejabat di Pemkot Tomohon Bakal Lengser?

September 12
19:42 2017

LogoTOMOHON, beritamanado.com – Isu rolling jabatan di jajaran Pemkot Tomohon terus menggelinding. Bahkan, akhir-akhir ini mulai menjadi buah bibir baik di kalangan pejabat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bunga.

“Dengar-dengar mo ada rolling dekat-dekat ini tapi kapan pelaksanaannya kita belum tahu. Secara pribadi tentu saja saya mendukungnya jika untuk penyegaran demi peningkatan pelayanan publik, malahan kami akan mendorong untuk secepatnya dilaksanakan,” beber seorang ASN Pemkot Tomohon yang ditemui.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Pemkot Tomohon Drs Daniel Pontonuwu ketika dikonfirmasi terkait pelaksanaan rolling ini terkesan sangat berhati-hati dalam memberikan pernyataan. Kendati demikian membenarkan belum lama ini bertandang di kementerian untuk keperluan konsultasi.

Disinggung soal bakal lengsernya sejumlah pejabat, Pontonuwu secara tegas mengatakan bahwa hal ini merupakan kewenangan walikota. “Konsultasi iya tapi kan ada banyak hal yang memang perlu untuk kita  konsultasikan di kementerian, bukan semata rolling saja. Dan rolling itu merupakan hak bapak walikota,” tegasnya kepada media ini.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment