BeritaManado.com

RITA TAMUNTUAN Pra Natal bersama YPAC

December 07
19:37 2017
Rita Tamuntuan bersama anak-anak YPAC

Rita Tamuntuan bersama anak-anak YPAC

 

Manado, BeritaManado.com – Perayaan pra Natal Yayasan Pembinaan anak Cacat (YPAC) di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Kamis (7/12/2017) pagi, dihadiri Ketua TP-PKK Sulawesi Utara, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Rita Tamuntuan menyampaikan pesan Natal, mengingatkan masyarakat dalam menyambut Natal tidak sekedar melaksanakannya sebagai ajang seremoni saja tetapi memaknai natal sebagai wahana berbagi sukacita bersama-sama dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

“Saya harapkan YPAC akan semakin giat menjalankan tugas mulia dalam memberikan pelayanan terpadu bagi pengembangan potensi anak-anak cacat untuk kemandirian, persamaan hak dan kesejahteraan yang sempurna,” kata Rita Tamuntuan.

Rita Tamuntuan juga mengajak segenap jajaran YPAC untuk menyatukan pandangan bahwa Natal merupakan momentum strategis bagi masyarakat untuk membangun spirit serta menjadi berkat bagi sesama.

“Terus optimalkan pelayanan dan kerja dalam tugas dan pengabdoan kita. Tetaplah melayani sambil terua mengembangkan potensi diri agar masing-masing kita dapat menghasilkan buah-buah berkat bagi masyarakat termasuk didalamnya anak-anak cacat sebagai tanggungjawab iman dalam memaknai arti kehidupan,” papar Rita Tamuntuan.

(***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment