BeritaManado.com

Resmi Dilantik, JACKSON KUMAAT Minta Kader Rapatkan Barisan

April 15
20:49 2018
Pelantikan Hanura Sulut.

Pelantikan Hanura Sulut.

 

 

BeritaManado — Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) didampingi Sekretaris Jenderal Harry Siregar, Kamis (12/4), resmi melantik kepengurusan Hanura se-Sulut di Gedung Bagasraya Convention Centre, Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut).

Pasca dilantik Ketua DPD Sulut Jackson Kumaat meminta semua kader Hanura untuk rapatkan barisan.

“Pelantikan ini merupakan salah satu bagian dari persiapan partai dalam menyambut pemilihan Kepala Daerah maupun pemilihan legislatif 2019 mendatang, jadi semua kader saya harapkan untuk merapatkan barisan,” ujar Jacko, sapaannya.

Sementara Ketum OSO mengatakan pelantikan ini merupakan kali pertama sejak menjadi Ketum Hanura melantik pengurus DPD beserta seluruh pengurus DPC secara bersamaan.

Selain itu, katanya, kepengurusan Hanura di tingkat provinsi hingga ke level Kabupaten/Kota harus kompak dalam satu komando. Dimana, jangan ada perbedaan sikap dalam menjalankan roda organisasi.

“Harapan saya, Hanura Sulut bisa menjadi barometer bagi kepengurusan daerah lain. Kita dalam satu tujuan, yakni membawa kemenangan partai dan calon presiden yang kita usung,” tutur OSO.

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 + 7 =