BeritaManado.com

Rekor !!! Ribuan Pemuda GMIM Hadiri Penjabaran Program 2018

February 12
00:46 2018
Ketua Panitia Pelaksana Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh berfoto dengan latar ribuan pemuda GMIM.

Ketua Panitia Pelaksana Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh berfoto dengan latar ribuan pemuda GMIM.

 
Minut, BeritaManado.com – Kegiatan penjabaran program pemuda sinode GMIM mencetak rekor baru.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah kegiatan kepemudaan tingkat sinode GMIM, Sabtu (10/2/2018), dihadiri lebih dari 1000 pemuda dari 7 Kabupaten/Kota di pelayanan GMIM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GMIM Jemaat Eirene Kema I Wilayah Kema.

“Pada acara tahun-tahun sebelumnya paling banyak 500-an peserta yang hadir, namun tahun ini rekor baru sekitar 1.000 peserta. Ini menandakan kepedulian pemuda untuk masa depan gereja sangat besar lewat semangat untuk mengetahui program pelayanan pemuda di aras sinode, wilayah dan jemaat-jemaat di tahun 2018 ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh.

Dikatakan Jeivi, pihaknya berupaya memberi yang terbaik sebagai tuan rumah dan berharap bahwa pemuda memiliki semangat kebersamaan dan persatuan sebagai pemuda gereja yang adalah obor pembangunan.

“Pemuda gereja GMIM sangat luar biasa sehingga senantiasa harus mendapat perhatian dan kesempatan yang luas untuk berkarya demi memuliakan nama Tuhan,” tambah Jeivi didampingi Ketua Pemuda Rayon Minut yang juga sekretaris panitia Pnt Andre Mawikere SH, dan Ketua Harian Panitia Sym. Arlina Lengkong.

 

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eight − 5 =