BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Putri Pariwisata 2016 Temui Walikota Tomohon

October 07
18:55 2016

JFE - LoisTOMOHON, beritamanado.com – Putri Pariwisata 2016 Lois Merry Tangel, Jumat (7/10/2016) menemui Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak. Lois yang juga Putri Tomohon 2013 ini diterima di OFG Restaurant Kakaskasen III.

Di sela perbincangan, Eman selaku pemerintah kota menyambut baik akan kedatangan tersebut. “Kami sangat bangga akan perjumpaan ini. Sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga ketika Lois yang juga dikenal sangat akrab dengan masyarakat ketika datang di Tomohon,” ucap Eman.

“Kami tentunya mengapresiasi akan prestasi yang telah diraih saudari Lois dalam berbagai kegiatan dan terima kasih juga akan segala kontribusi melalui keikutsertaan sebelumnya dalam berbagai kegiatan di Kota Tomohon,” terang walikota.

Lois saat ini tercatat sebagai mahasiswi International Business Administration (IBA) Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado. Pada tahun 2013 silam, Lois terpilih sebagai Putri Tomohon dalam pemilihan Putra putri Tomohon. Pada tahun yang sama berhasil meraih juara harapan I Noni Sulawesi Utara, Putri Pariwisata Minahasa Utara Tahun 2014 dan Ratu Bunga 2015. (ReckyPelealu)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + 4 =