BeritaManado.com

Puji Pengelola Lippo Plaza, DENNY SUMOLANG Berharap Mantos dan Megamas Juga Gratis

April 20
20:23 2017
Parkir gratis di Lippo Plaza sejak 19 April 2017

Parkir gratis di Lippo Plaza sejak 19 April 2017

 

Manado – Masyarakat mengeluhkan retribusi parkir kendaraan di kawasan Lippo Plaza yang terbilang lebih mahal dibandingkan kawasan perdagangan lainnya seperti Mantos dan Megamas.

Selama ini parkir setelah satu jam di Lippo Plaza Rp7000, lebih mahal dibandingkan Mantos dan Megamas hanya Rp5000, pemandangan menarik justru tersaji ketika mulai Rabu (19/4/2017) kemarin, pengelola Lippo Plaza menerapkan kebijakan bebas parkir.

Baca:

Parkir Lippo Plaza

Bukti retribusi parkir Lippo Plaza (22 Maret 2017), Mantos (4 April 2017) dan Megamas (17 April 2017).

 

 

Anggota DPRD Sulut, Denny Harry Sumolang memberi apresiasi kepada pengelola Lippo Plaza yang telah merespon keluhan masyarakat.

“Jika benar Lippo Plaza telah mengeluarkan kebijakan gratis parkir ini menjadi contoh patut ditiru oleh kawasan bisnis lainnya seperti Mantos, Megamas, Marina Plaza dan lainnya,” ujar Denny Sumolang kepada BeritaManado.com, Kamis (20/4/2017).

Lanjut legislator PKPI dapil Bitung/Minut yang terkenal vokal ini, pengelola kawasan perdagangan mestinya memahami bahwa masyarakat yang datang untuk berbelanja atau paling tidak sudah pernah berbelanja sehingga tidak memberatkan dengan kewajiban retribusi parkir.

“Apalagi jika mengacu pada Perda Zonasi bahwa pantai masuk zona fasilitas umum. Artinya, pantai di kawasan Mantos, Megamas, Bahumall dan Marina Plaza juga milik masyarakat sehingga masyarakat berhak masuk menikmati pantai. Kedepan, implementasi Perda Zonasi akan kami koordinasikan dengan pemerintah provinsi,” tukas Denny Sumolang. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment