BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

PSI Kotamobagu Siap Jadi Wadah Orang Baik

October 11
09:37 2017

 

Farly Datau (tengah) bersama Pengurus DPD PSI Kotamobagu usai mendaftar di KPU

Farly Datau (tengah) bersama Pengurus DPD PSI Kotamobagu usai mendaftar di KPU

 

Kotamobagu – Eksistensi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kotamobagu terus bergema di bumi Totabuan. Buktinya, kerja keras untuk mempersiapkan keikutsertaan dalam proses verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) mampu dilakukan.

Menurut Wakil Sekretaris Musdalifah Syamsul pada dasarnya PSI siap untuk menjadi wadah bagi orang-orang baik yang berani untuk berjuang bagi bangsa dan negara. Demikian dikatakannya di sela-sela pendaftaran PSI Kotamobagu di KPU, Selasa (10/10/2017) kemarin.

“Kami akan fokus untuk meloloskan PSI sebagai peserta Pemilu. Ini belum berbicara target namun kami yakin PSI akan lolos verifikasi KPU. Setelah itu kami pun masih punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kotamobagu Setiawani Bukoting mengatakan bahwa partainya itu merupakan parpol pertama yang berkas verifikasinya diterima. Dokumennya telah diterima dan mendapatkan tanda terima pihak KPU Kotamobagu.

“PSI datang mendaftar dengan membawa semua berkas administrasi yang menjadi syarat untuk bisa diverifikasi. Mudah-mudahan perjuangan yang dilakukan bersama dengan teman-teman pengurus akan berbuah manis,” ujar Bukoting.

Pendaftaran PSI Kotamobagu di KPU tersebut turut didampingi Wakil Sekretaris DPW PSI Provinsi Sulawesi Utara Farly Datau. Juga hadir seluruh pengurus DPD PSI Kotamobagu. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty + 15 =