BeritaManado.com

Prof DR Ir Philoteus Tuerah Ketum KBK Keuskupan Manado

November 30
08:36 2009

Bitung – Prof DR Ir Philoteus Tuerah yang juga merupakan Rektor Unima di Tondano, akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Kaum Bapak Katolik (KBK) periode 2009-2013, pada pertemuan raya dan konferensi IV KBK yang digelar di Paroki Stella Maris Kota Bitung.

Pengurus KBK Kesukupan Manado terpilih langsung dilantik melalui perayaan ekaristi dipimpin Uskup Manado, Mgr Josef Suwatan MSC di Paroki Stella Maris Kota Bitung, Minggu (29/11/09) kemarin pukul 09.00 Wita.

Adapun Sekretaris Umum (Sekum) terpilih tetap dipercayakan kepada Hoyke Makarawung yang merupakan Sekum periode sebelumnya. Sedangkan Bendahara umum dipercayakan kepada Drs Hendrik Pelealu. Tuerah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan KBK Keuskupan Manado mempercayakan dia sebagai Ketum periode baru.

“Kiranya KBK dapat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai saksi Tuhan melalui kerjasama untuk membangun KBK lebih profesinal lagi dan menjadi kepala keluarga yang takut akan Tuhan,” ucap Tuerah. Hal yang sama juga diungkapkan Makarawung dan Pelealu. “Kami berharap KBK mendukung segala program untuk kepentingan bersama,” tutur Makarawung yang diiyakan Pelealu.

Dengan terpilihnya Pengurus KBK periode baru, maka berakhir pula seluruh rangkaian kegiatan pertemuan raya dan konferensi IV KBK yang telah berlangsung sejak Kamis (26/11/09) hingga Minggu (29/11/09) kemarin. (IS)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment