BeritaManado.com

Prihatin !!! Satu Nyawa Melayang di Kebakaran Desa Pinaling

April 25
19:39 2017
Kebakaran di Desa Pinaling

Kebakaran di Desa Pinaling

 

Amurang, BeritaManado – Musibah kebakaran terjadi di Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (24/4) pada sekitar pukul 23.00 Wita malam.

Akibat peristiwa tersebut, sebuah rumah milik Keluarga Repi-Egetan, hangus dilahap si Jago Merah. Bahkan kejadian memiriskan terjadi dimana salah satu anggota keluarga yakni Jems Repi (42), tewas terbakar.

“Memang benar tadi malam ada terjadi musibah kebakaran di Desa Pinaling dan menyebabkan satu orang meninggal dunia. Dan sampai saat ini, belum diketahui penyebabnya dan masih diselidiki,” ungkap Kasatpol-PP Minsel Nofriet Ransulangi melalui Kabid Trantib Mariano Kani kepada BeritaManado.com, Selasa (25/4/2017).

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran yang merenggut harta benda dan korban jiwa tersebut.

Hampir dipastikan penyebab tewasnya korban Jems Repi, murni karena kecelakaan dan tidak ada motif lain. Karena sesuai informasi dari pihak keluarga bahwa korban Jems Repi sedang tidur pulas di kamarnya dan tidak sempat menyelamatkan diri.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

1 Comment

  1. Asuransi Kebakaran January 18, 17:36

    Innalillahi… Musibah emang gak ada yg tau kapan terjadinya ya. Tapi kalo kita bisa meminimalisir resiko yang terjadi mungkin akan lebih baik

    Reply to this comment

Write a Comment

9 − one =