BeritaManado.com

Prihatin !!! Mantan Hukum Tua Dianiaya di Rumah Duka

October 07
14:07 2017
Tersangka Penganiaya Saat Diamankan di Polsek Tenga

Tersangka Penganiaya Saat Diamankan di Polsek Tenga

 

Amurang, BeritaManado – Seorang mantan Hukum Tua, Robby Lintong (52) yang tinggal di Desa Tenga Jaga VIII  Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu (7/10/2017) sekitar pukul 04.00 Wita dianiaya.

Dari keterangan yang diperoleh BeritaManado.com dari Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri melalui Kanit Sabhara Aipda Herry Torar menginformasikan bahwa kejadian penganiayaan terjadi di rumah duka Keluarga Lintang Tambun di Desa Tenga Jaga V.

“Dari kronologis yang berhasil diperoleh Polsek Tenga dari korban mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang bermain catur dalam acara malam penghiburan. Tiba-tiba korban dipukul oleh soerang lelaki J (40) yang sudah dalam keadaan mabuk,” kata Herry Torar.

Atas kejadian tersebut Robby Lintong selaku korban langsung melapor karena merasa sangat keberatan agar dapat di proses sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku.

Setelah menerima laporan ini, pihak Polsek Tenga langsung bereaksi cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan  berhasil mengamankan pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment