BeritaManado.com

Pria Madidir Tewas Bersimbah Darah di Depan SPBU Madidir

January 08
15:05 2017
Korban ketika berada di ruangan jenasah RSU Budi Mulia

Korban ketika berada di ruangan jenasah RSU Budi Mulia

 

Bitung – Warga Kelurahan Madidir digemparkan dengan aksi perkelahian yang diduga melibatkan dua kelompok pemuda hingga mengakibatkan korban jiwa, Minggu (08/01/2017).

Korban adalah Oksan Hengkenaung (35) warga Kelurahan Madidir Unet Lingkungan Satu Kecamatan Madidir yang tewas akibat sejumlah luka tusuk dan bacokan di sejumlah badan.

Dari informasi, perkelahian itu diduga melibatkan dua kelompok pemuda Kelurahan Madidir Ure dengan Kelurahan Madidir Unet yang notabene sering bertikai.

“Kejadiannya sekitar pukul 5.30 Wita di depan SPBU Madidir,” kata salah satu saksi di Kamar Jenasah RSU Budi Mulia.

Menurut saksi, saat kejadian dirinya masih tertidur dan kaget ketika mendengar suara tangisan yang berasal dari tetangganya di Kelurahan Madidir Unet Lingkungan Satu.

“Saya keluar mencari tahu dan katanya Oksan ditikam di depan SPBU Madidir dan bersama beberapa warga langsung menuju ke lokasi,” katanya.

Sesampainya di lokasi, saksi mendapati korban sudah terkapar dan berlumuran darah akibat sejumlah luka tikaman serta sabetan senjata tajam.

“Kami langsung mengangkat korban dan membawa ke RSU Budi Mulia, tapi tak tertolong,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Afrizal Rachmat Nugroho menyatakan, pihaknya masih sementara memburu para pelaku.

“Identitas para pelaku sudah kami kantongi dan saat ini anggota sedang melakukan pengejaran,” katanya.

Afrizal juga mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan, saat ini korban sudah dirujuk ke RSUD Manembo-nembo untuk menjalani otopsi.(abinenobm)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment