BeritaManado.com

Presiden JOKO WIDODO Tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado

November 15
01:19 2017

Joko Widodo_Iriana Joko Widodo

 

Manado, BeritaManado.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Selasa (14/11/2017) malam, tiba di Bandar udara Sam Ratulangi Manado malam ini.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Pangdam Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito dan rombongan menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bumi Nyiur Melambai.

Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Sulut Clay Dondpkambey mengatakan kedatangan Presiden ke Manado nantinya akan melantik Pengurus GMNI yang rencananya akan dilakukan di Graha Bumi Beringin.

“Diantaranya akan menghadiri Kongres GMNI,” tutur Clay Dondokambey.

Jokowi tiba di Manado sekitar pukul 24.00 Wita bersama ibu negara Iriana Joko Widodo.

Dari pantauan BeritaManado.com, sepanjang jalan dari bandara tampak dijaga ketat oleh aparat disetiap persimpangan jalan dari Bandara Sam Ratulangi hingga ke pusat Kota Manado.

 

(Rizath Polii)

 

 

 

 

 

 

1 Comment

  1. Frenky kiky November 15, 23:25

    Semoga Bpk President Joko Widodo pemersatu bangsa dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo slalu diberikan kesehatan dan keselamatan saya asli org manado banggapunya punya President yg tegas dan kinerja sgt terbukti baik dikota pusat maupun diberbagai daerah kota lainnya trima kasih Bpk President dan Ibu Negara sudah dtg dan peduli akan kemajuan kota manado.

    Reply to this comment

Write a Comment