BeritaManado.com

Pra Musdalub !!! TETTY PARUNTU Mulus Pegang Ketua DPD I Golkar Sulut

October 22
22:52 2017
Pra Musdalub Partai Golkar Sulut

Pra Musdalub Partai Golkar Sulut

 

Jakarta, BeritaManado – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Pra Musdalub DPD Partai Politik Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu (22/10/2017) yang dilaksanakan di Hotel Menara Peninsula Jakarta.

Dalam Pra Musdalub ini, telah diperoleh kesepakatan untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD I Sulawesi Utara (Sulut).

“Kita sepakat ibu Ketua DPD Minsel, ibu Tetty Paruntu untuk memimpin kita kedepan periode 2017-2020,” yang secara spontanitas langsung disetujui oleh seluruh peserta Musdalub yang hadir,” kata Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Daerah, Freddy Latumahina

Bahkan dikesempatan yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Sulut, Hamka Kady dihadapan para peserta mengakui sangat bahagia.

“Saya adalah orang yang paling bahagia malam ini. Bahagianya saya adalah karena telah ditemukannya kesepakatan antara atas dan bawah. Saya juga bahagia karena telah menyelesaikan dengan baik atas dukungan semua pihak. Tentu juga atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa,” tukas Hamka Kady.

Pelaksanaan Pra Musdalub Partai Golkar dihadiri oleh perwakilan 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut beserta organisasi sayap bentukan Partai Golkar. Seluruh DPD II Kabupaten/Kota Partai Golkar hadir, hanya pimpinan Kota Tomohon yang dikabarkan akan menyesuaikan pada besok hari.

Ketua AMPG Minsel, Roy Tambingon kepada BeritaManado.com menyampaikan terima kasih atas hasil yang terbaik bagi Partai Golkar Sulut.

“Ini menjadi kebanggaan bagi Partai Golkar Kabupaten Minsel, khususnya para kader,” terang Roy Tambingon.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment