BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pongoh Pergi Tinggalkan Kita Warga Minsel, Selamat Jalan Sahabat

March 29
16:38 2012

Almarhum Djonry Djonly Pongoh

Amurang—Rabu (28/3) sekitar pukul 22.00 Wita, di RSPAD Jalan Gatot Soebroto Jakarta Pusat, anggota DPRD Minsel Djonry Djonly Pongoh dipanggil Tuhan. Kabar tersebut memberi tanda tanya bagi warga Minsel. Khususnya keluarga dekat, istri dan anak-anak.

Kabarnya, Djonry Djonly Pongoh, bersama-sama dengan lintas komisi DPRD Minsel melakukan kunjungan kerja di Jakarta (Kantor Gubernur Provinsi DKI Jakarta). Pongoh dan rekan-rekan, dikabarkan berangkat Jakarta Rabu subuh. Siangnya, mereka berkunjung ke Kantor Gubernur DKI Jakarta. Tetapi, malamnya Pongoh dilarikan ke RSPAD Jalan Gatot Soebroto. Pun demikian, nyawa Pongoh tak tertolong, walau sempat mendapat perawatan para dokter tersebut.

Kabar tersebut membuat warga Minsel heran. ‘’Oh kasiang, sakit apa dia. Kiapa, reen pak Pongoh harus meninggal di Jakarta. Orangnya sangat baik, tetapi Tuhan lebih mencintai dia. Dan harus pergi selama-lamanya dan meninggalkan keluarga tercinta,’’ sebut Willem Baba Mononimbar.

Ketua DPRD Minsel, Boy Tumiwa, BSc SH ketika dihubungi membenarkannya. ‘’Benar, pak Djonry Djonly Pongoh meninggal dunia di Jakarta. Almarhum, pergi bersama lintas komisi ke Jakarta dengan agenda penting. Tetapi, belum selesai tugas-tugasnya, dia sudah dipanggil menghadap Tuhan,’’ ungkap Tumiwa.

Menurut Tumiwa, almarhum akan diberangkatkan dari Bandara Soeta Jakarta sekitar pukul 17.00 Wib. Dan akan berada di Bandara Samrat Manado, sekitar pukul 20.30 Wita. Kemudian, jenasah almarhum akan disemayamkan di DPRD Minsel, sekitar pukul 22.00 Wita tengah malam.

‘’Saat ini, kita sedang berkabung, sepeninggalnya putra terbaik warga Minsel. Maka dari itu, saya pribadi dan keluarga ikut berduka cita. Lebih lagi segenap warga Minsel dan seluruh anggota DPRD Minsel. Selamat jalan sahabat, Tuhan akan bersama dengan kamu di sorga,’’ pungkas Tumiwa yang juga Sekretaris DPC PDIP Minsel ini. (and)

 

 

 

 

Ads




2 Comments

  1. Aceng March 30, 01:33

    Perjalanan dinas DPRD kuak musti dikurangi atau distop jo. Coba kalo beliau nyandak pigi Jakarta, pasti beliau masih bae-bae di Minsel. Ini satu pelajaran buat DPRD secara umum. Turut berdukacita!

    Reply to this comment
  2. Godong Wale March 30, 00:15

    Turut berbelasungkawa

    Reply to this comment

Write a Comment

1 × 1 =