BeritaManado.com

Polsek KPS Selamatkan Anak Tiga Tahun di Pelabuhan Bitung

May 17
21:51 2018

Divi saat dijemput orang tuanya

 

Bitung – Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Kota Bitung berhasil menyelamatkan anak usia tiga tahun, Kamis (16/05/2018).

Anak yang bernama Divi itu ditemukan menangis seorang diri di area Pelabuhan Samudera Kota Bitung mencari orang tuanya sekitar pukul 18.15 Wita.

Menurut Kapolsek KPS, Iptu Fandi Ba’u SIK, Divi terpisah dari orang tuanya yang datang mengantar kerabatnya untuk berangkat ke Papua menggunakan kapal Pelni.

“Sekitar pukul 19.30 Wita, orang tua Divi datang menjemput di Polsek setelah sempat kebingungan mencari anaknya,” kata Fandi kepada Beritamanado.com via WhatApp.

Sesuai keterangan orang tua Divi kata Fandi, sore itu mereka datang ke Pelabuhan Samudera menggunakan mobil mengatar kerabat.

Orang tua Divi kemudian menitipkan ke kerabatnya karena ada yang harus ia beli, namun rupanya anak itu turun dari mobil tanpa diketahui.

“Rupanya Divi tidak ingat dan tersesat hingga hanya bisa menangis karena tak menemukan orang tuanya,” katanya.

Tapi kata Fandi, Divi sudah diserahkan ke orang tuanya dan kini sudah dibawa pulang.

“Mereka tinggal di Kelurahan Sagerat Kecamata Matuari dan ini pembelajaran bagi orang tua yang membawa anak-anak ke Pelabuhan Samudera agar tetap menjaga serta mengawasi untuk tidak terjadi hal serupa,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − 2 =