BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Polresta Manado Laksanakan Giat “Polisi Sayang Anak”

November 08
21:27 2018

Foto Humas Polresta Manado

 

Manado – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH, Kamis (08/11/2018) pukul 07.00 wita giat laksanakan Polisi Sayang Anak (PSA) di SD dan SMP Advent IV Paal Dua.

Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH didampingi Kasat Lantas Kompol Marganda Aritonang SH.SIK laksanakan PSA itu sendiri, memperkenalkan kepada siswa SD dan SMP Polisi dekat dengan anak-anak. Juga menyampaikan agar jauhi miras dan obat terlarang lainnya, ini hanya merusak generasi muda kita.

“Saya berharap kepada orang tua terus mengawasi anak-anak jangan sampe jadi korban penculikan ataupun jadi korban perdaganggan anak,”ujar Kapolresta Manado.

Selain itupun Kapolresta Manado menambahkan, dengan adanya kabar di media cetak dan media massa. Sering anak-anak sudah terlibat dalam pergaulan bebas, seperti mabuk-mabuk, merokok, dan sex bebas.

“Ini bukan hanya peran dari Pihak Kepolisian yang terus mensosialisasi dampak miras, merokok dan sex bebas. Tetapi ini semua perlu adanya sinergitas antara Polri, Para guru dan para Orang tua,”ungkap Kapolresta.

(***/PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × one =