BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Polres Minahasa Peringati HUT ke-72 Bhayangkara

July 12
05:13 2018

 

Tondano, BeritaManado.com — Jajaran Kepolisian Resor Minahasa, Rabu (11/7/2018) kemarin menggelar upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara yang sebenarnya jatuh pada Minggu (1/7/2018) lalu.

Kapolres Minahasa AKBP Chris Pusung SIK juga sebagai inpekstur upacara membacakan amanat Presiden RI Ir Joko Widodo, yang intinya memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang berhasil mengamankan saat perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak 27 Juni 2018.

“Saya meyakini bahwa apa yang dilakukan anggota Polri merupakan aktualisasi pengabdian kepada masyarakat di seluruh penjuru tanah air,” kata Pusung mengutip pernyataan Presiden Joko Widodo.

Ditambahkan dalam amanat tersebut bahwa seluruh anggota Polri wajib bersyukur karena Indonesia sudah masuk dalam daftar 10 negara teraman di dunia sebagaimana informasi dari “Law and Order Index” dari lembaga riset internasional Gallup’s Law and Order.

Usai upacara,kegiatan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman makam Pahlawan untuk tabor bunga, dilanjutkan syukuran d Aula Tansania Mapolres Minahasa.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one + fifteen =