BeritaManado.com

Polda Sulut Gelar Raker

May 18
18:28 2017

Manado – Bidang Humas Polda Sulut menggelar rapat kerja dalam rangka pemantapan program-program kehumasan baik di Polda maupun di jajaran kewilayahan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Humas Polda, para Kasubag Humas dan operator jajaran kewilayahan, yang digelar di ruang rapat Dit Intelkam Polda Sulut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi dalam arahannya menekankan, personil Humas baik yang ada di Polda maupun di jajaran Polres harus lebih meningkatkan lagi pelaksanaan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Selain itu beliau juga berharap personil humas harus dapat meningkatkan kemampuan dalam bidang kehumasan yang selama ini menjadi tugas pokoknya.

“Tugas kehumasan kedepan semakin kompleks jadi diharapkan seluruh personil humas mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” tegas Kabid yang didampingi Kasubbid Penmas AKBP Hansjen Ratag.

Meskipun diakui para Kasubag Humas, masih banyak kendala yang menghambat dalam pelaksanaan tugas seperti kekurangan personil maupun sarana dan prasarana, namun itu semua kata Kabid, tidak menjadi halangan untuk pelaksanaan tugas di lapangan.

“Tetap kedepan kita akan pikirkan itu dan mencari solusi yang terbaik,” ujarnya.

Dalam rapat kerja tersebut juga diisi materi tentang penulisan jurnalistik bagi seluruh Kasubag Humas dan operatornya, yang disampaikan oleh personil Humas Polda Sulut. (***/risatsanger)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment