BeritaManado.com

Pimpin PMI Tomohon, Sompotan: Siap Mengemban Tugas

February 12
16:21 2018

PMI Tomohon

TOMOHON, beritamanado.com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan dipercayakan memimpin Palang Merah Indonesia usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (MusKot) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon di Aula Homestay Wale Sarongsong Senin (12/02/2018).

Usai terpilih, Sompotan mengharapkan selaku ketua terpilih siap mengemban tugas dan melakukan apapun untuk masyarakat Kota Tomohon dalam misi kemanusiaan serta berterimakasih kepada para peserta sidang yang telah memilih.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh saat membuka kegiatan mengatakan, besar harapan pemerintah kota dan sebagai pelindung PMI Kota Tomohon akan semakin menambah semangat pengabdian kepada pengurus dan anggota PMI Cabang Tomohon untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di Kota Tomohon.

“Saya mengajak kita sekalian untuk dapat berbuat sesuatu yang bermakna bagi bangsa dan negara serta mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan di Kota Tomohon, terlebih dalam menciptakan anggota PMI yang bermoral, beretika dan rela berkorban tanpa mengharapkan sesuatu,” tutup Lolowang.

Tampak hadir Wakil Ketua PMI Sulawesi Utara DR Tommy Sumakul SH MH, Sekretaris PMI Sulawesi Utara Mercy Rampengan SPi MAPPSC PhD, Wakil Sekretaris PMI Sulawesi Utara sekaligus Kepala Markas PMI Sulut Tommy Sampelan SE, Ketua Panitia Pemilihan Rommy Mongdong SPd MPd, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, perwakilan PMI kecamatan se-Kota Tomohon.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − fifteen =