BeritaManado.com

Pimpin Fakultas Teologi UKI-Tomohon, Ini Tanggapan Lamberty Mandagi

January 18
17:27 2018

LambertyTOMOHON, beritamanado.com – Yayasan Ds AZR Wenas melaksanakan serah terima jabatan pimpinan Fakultas Teologi UKIT dari Pdt Peggy Tewu ThM kepada Pdt Lamberty Mandagi MTh. Sertijab berlangsung lancar dan kondusif di Ruang Rapat Dosen Fakultas Teologi, Rabu (17/01/2018).

Kepada media ini, Mandagi menjelaskan sebelumnya telah dilaksanakan pertemuan dengan pimpinan yang lama. “Ya, pertemuan berlangsung secara kekeluargaan dan tentu saja didampingi ketua yayasan. Dan kami mengucap syukur bahwa proses serah terima boleh berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sebagai pimpinan yang baru dikatakannya akan melanjutkan program yang sudah ditetapkan oleh pimpinan lama. “Setelah peralihan kepemimpinan, pertama-tama kami mengumumkan untuk her registrasi bagi seluruh mahasiswa-i, lalu menata dan mengatur jadwal untuk perkuliahan untuk dosen yang mengajar, kegiatan penataan akademik demi memasuki semester genap,” beber Mandagi.

Ditambahkannya, bagi mahasiswa Fakultas Teologi, kegiatan her registrasi sudah dibuka dan diharapkan semua mahasiswa-i segera melakukan her registrasi di Kantor Fakultas Teologi UKI-Tomohon. “Rencananya perkuliahan akan dimulai pada awal bulan Februari. Bagi mahasiswa baru yang sekarang masuk semester 2 itu akan bergabung bersama-sama dengan semester 4, 6, 8 dan seterusnya,” pungkasnya.

Adapun pimpinan baru yang telah ditetapkan oleh yayasan, sebagai Dekan Fakultas Teologi Pdt Lamberty Mandagi MTh, Wakil Dekan I Pdt Denny Tarumingi MPdk, Wakil Dekan II Pdt Inneke Tombeng MSi dan Wakil Dekan III Pdt Denny Najoan MSi.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen − two =