BeritaManado.com

Pimpin Dua Sidang Paripurna, Ini Kata Miky Wenur

August 16
21:09 2017

Dua paripurna

TOMOHON, beritamanado.com – Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur didampingi para Wakil Ketua masing-masing Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP memimpin dua sidang paripurna istimewa, Rabu (16/07/2017).

Saat sidang mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Ri dalam rangka peringatan HUT ke-72 RI, Wenur memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya kepada walikota dan wakil walikota serta jajaran Pemkot Tomohon yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga pelaksanaan TIFF 2017 boleh sukses digelar bahkan mendapat pengakuan di tingkat nasional dan internasional.

“Sebagai bangsa yang menghargai nilai-nilai perjuangan, peringatan Proklamasi kemerdekaan ini merupakan satu kesempatan yang baik untuk mengadakan intospeksi atas apa yang sudah kita sebagai anak bangsa berikan pada negara dan ini juga merupakan momen yang sangat penting bagi semua elemen bangsa untuk bersatu tekad membangun bangsa dan negara yang tercinta ini,” ujarnya.

Sementara saat sidang mendengarkan pidato presiden dalam rangka penyampaian pengantar pemerintah atas RUU APBN 2018, Wenur mengharapkan apa yang telah diusahakan selama ini akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon sebagai bagian dari Indonesia agar ke depan semakin mampu dan menjadi pemenang dalam persaingan global, berdaulat dan berdikari serta berkepribadian.

“Selain itu juga, sesuai pidato presiden maka pemerintah harus fokus pada infrastruktur, kesehatan dan pendidikan di daerah. Mari kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga persatuan dan tolak radikalisme dan tolak intoleransi,” tegas Wenur dalam sidang paripurna yang turut dihadiri seluruh anggota DPRD, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, unsur FKPD, pimpinan instansi vertikal, pejabat Pemkot Tomohon serta para tokoh agama dan masyarakat.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment