BeritaManado.com

PILKADA MITRA: VICKY LUMENTUT Tugaskan JAMES KARINDA Kawal JAMES SUMENDAP

January 09
08:21 2018
James Karinda Pilkada Mitra

James Karinda (ketiga dari kanan) saat mengantar pasangan bakal calon bupati James Sumendap dan wakil bupati Jocke Legi ke KPU, Senin (6/01/2018).

 

 

Manado, BeritaManado.com – Dukungan yang diberikan Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) dibawah komando Vicky Lumentut kepada bakal calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) bukan hanya sekedar diatas kertas.

Hal ini terbukti dengan ditugaskannya kader potensial James Karinda yang juga merupakan Ketua Harian Partai Demokrat Sulut untuk mengawal pendaftaran James Sumendap ke KPU, Senin (6/01/2018).

Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara, hanya diikuti oleh pasangan tunggal yaitu calon bupati petahana James Sumendap dan pasangannya Jocke Legi, namun kemenangan James Sumendap dan Jocke Legi menjadi target utama.

“Keputusan DPP harus dijalankan. Dan sebagaimana arahan Ketua Umum Demokrat Sulut pak Vicky Lumentut, maka saya meminta DPC, PAC dan semua kader Demokrat memenangkan James Sumendap nanti,” ujar James Karinda melalui pesan singkat kepada BeritaManado.com, Senin (6/01/2018).

Tak hanya itu saja, menurut James Karinda, hubungan baik yang sudah terjalin antara Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota Manado Vicky Lumentut selama ini, harus terus dijaga dengan baik agar Sulut semakin Hebat dan Cerdas.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan hitungan 25 kursi DPRD Mitra, sebanyak 24 kursi masing-masing PDIP 8 kursi, Golkar 4 kursi, Demokrat 4 kursi, PAN 3 kursi, Gerindra 2 kursi, PPP 1 kursi, PKPI 1 kursi dan Hanura 1 kursi, sudah mengusung pasangan bakal calon bupati James Sumendap dan wakil bupati Jocke Legi di Pilkada Mitra.

Pihak KPU Mitra melalui Komisiomer Johnly Pangemanan memastikan Pilkada Mitra hanya ada satu pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Pasangan bakal calon bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi dipastikan sebagai calon tunggal karena mendapat dukungan 8 Parpol atau 24 kursi dari 25 kursi di DPRD Mitra, dan akan ditetapkan 12 Februari mendatang,” jelas Johnly.

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 3 =