BeritaManado.com

PILKADA MINAHASA: Ini Pendapat ARYANTHI BARAMULI Tentang IVAN SARUNDAJANG-CAREIG RUNTU

January 12
07:34 2018
Aryanthi Baramuli Putri

Aryanthi Baramuli Putri

 

Jakarta, BeritaManado.com — Dukungan terhadap bakal pasangan calon Bupati Minahasa Golkar Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (CNR) terus mengalir, salah satunya datang dari Aryanthi Baramuli Putri.

 

Kepada BeritaManado.com, Kamis (11/1/2018), Ketua Umum Cancer Inforation Support Center (CISC)  Aryanthi Baramuli Putri mengatakan bahwa kedua figur muda tersebut memiliki latar belakang yang sangat mendukung untuk posisi kepala daerah dan wakil kepala daerah di Minahasa.

 

“Yang utama, Ivan Sarundajang itu merupakan orang yang baik hati, disamping sudah berpengalaman sebagai Wakil Bupati Minahasa. Tentu pengalaman yang ada akan menjadi referensi untuk melakukan peningkatan kualitas kepemimpinan jika dipercayakan memimpin Minahasa,” kata Aryanthi Baramuli Putri.

 

Demikian pula dengan Careig Naichel Runtu yang merupakan Wakil Ketua DPRD Minahasa dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa.

 

“Berpasangan dengan Ivan Sarundajang, Careig Runtu merupakan tambahan energi yang kuat sebagai modal untuk menjalani kepemimpinan selama lima tahun kedepan. Energi yang saya maksudkan bukan saja dalam pengertian fisik, namun juga kemampuan berpikir jenius untuk menghasilkan ide-ide brilian bagi pembangunan daerah,” ungkapnya.

 

Dirinya juga sangat siap membantu kepemimpinan IvanSa-CNR kelak untuk membangun komunikasi dan konektivitas dengan pemerintah pusat melalui lembaga legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

 

(Frangki Wullur)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two + eleven =