BeritaManado.com

PILKADA MINAHASA 2018: PDIP Masih Tunggu Hasil Survey

September 25
12:17 2017

 

Manado – Hingga saat ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum juga mengantongi informasi mengenai pasangan calon yang akan diusung. Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sulut Lucky Senduk, bahwa saat ini semuanya masih menunggu hasil survey.

“Sebagaimana yang sudah pernah dikatakan waktu lalu, bahwa PDIP punya alokasi waktu tersendiri untuk menentukan siapa pasangan calon yang akan diusung oleh partai. Jika keputusannya sudah ada, tentu saja akan disampaikan ke publik agar masyarakat dapat mengetahuinya,” kata Senduk.

Pada bagian lain, Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Imelda Nofita Rewah (INR) disebut-sebut bakal berpasangan untuk bertarung di Pilkada Minahasa 2018 nanti. Nama INR sendiri saat ini terus ramai dikabarkan di media sosial facebook. Bahkan ada postingan yang terang-terangan mengatakan “JWS-INR lanjutkan”.

Sebagaimana diketahui, bahwa JWS saat ini merupakan Bupati Minahasa. Sedangkan INR adalah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Fraksi Partai Golkar. Keduanya sudah cukup lama dikabarkan bakal berpasangan. Hal itu mendapat tanggapan positif dari masyarakat Langowan. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × three =