BeritaManado.com

Pilkada Kotamobagu: AFFAN MOKODONGAN Wait and See

August 08
17:36 2017
AFFAN MOKODONGAN

AFFAN MOKODONGAN

 

Manado – Pilkada Kota Kotamobagu yang akan berlangsung pada pertengahan 2018 mendatang, tampaknya akan menjadi ajang pertarungan figur-figur muda.

Setelah Raski Ashari Mokodompit memutuskan mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kotamobagu sebagai bakal calon wakil Walikota, nama berikut yang mendapat dukungan masyarakat Kota Kotamobagu adalah Affan Rivandi Mokodongan.

Anggota DPRD Sulut, putera dari mantan Sekprov Siswa Rachmat Mokodongan ini, meskipun menerima banyak dukungan masyarakat namun masih mengambil posisi wait and see.

“Saya belum mendaftar meskipun Partai PAN sudah membuka pendaftaran, masih menunggu karena memutuskan tampil di pemilihan kepala daerah harus melalui pertimbangan matang,” ujar Affan Mokodongan kepada BeritaManado.com, Selasa (8/8/2017).

Lanjut anggota Komisi 2 DPRD Sulut dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sebagai politisi yang berasal dari keluarga birokrat, pengabdian kepada masyarakat mutlak harus dilakukan. Dimanapun tempat pengabdian harus dilakukan setulus hati.

“Ladang pengabdian saya saat ini di DPRD Sulut meneruskan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara terutama konstituen saya di Bolmong raya. Kedepan, jika di kehendaki Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Kota Kotamobagu tentu patut disyukuri sekaligus amanah yang harus dilaksanakan,” pungkas Affan Mokodongan. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment