BeritaManado.com

Pilih PSI, Ketua Karang Taruna Ini Siap Beratarung di Pilcaleg Minahasa

May 24
18:15 2018

 

Jenri Salanti bersama Ketua Umum PSI Grace Natalie

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Semangat dan niat kaum muda Minahasa untuk berkiprah di panggung politik terus bertambah melalui keterlibatan dalam beebrapa partai politik.

Kini giliran seorang pemuda dari Desa Kiawa I Barat yang juga merupakan Ketua Karang Taruna desa tersebut.

Dia adalah Jenri Salanti, yang memilih Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai kendaraan politik untuk maju beratarung dengan para politisi senior lainnya.

Kepada BeritaManado.com, Kamis (24/5/2018), Jendri yang pernah mengemban tugas pelayanan gerejawi sebagai Ketua Pemuda GMIM Zaitung Kiawa periode 2014-2017 ini mengungkapkan alasannya ingin terjun ke dunia politik.

“Saya tahu bahwa anak-anak muda punya energi yang besar untuk membawa Minahasa lebih maju dalam berbagai bidang dan wadah organisasi. Bersama Karang Taruna berkeinginan menjadikan anak-anak muda di Kiawa dan Minahasa pada umumnya menjadi mandiri melalui berbagai usaha yang memiliki nilai ekonomi,” katanya.

Anggota Club Motor Byoniv Minahasa ini bahkan merencanakan bersama teman-teman pengurus Karang Taruna untuk menggarap lahan pertanian dengan menanam cabai.

“Masih ada banyak hal yang bisa dibuat oleh anak-anak muda Minahasa. Oleh karena itu saya memebranikan diri untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Minahasa bersama PSI,” ungkap Jenri, yang saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam proses pencalonan.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × one =