BeritaManado.com

Pesan Rektor Unsrat di Diesnatalis Fakultas Perternakan

May 19
17:17 2017

Manado – Dekan Fakultas Peternakan Prof Dr Ir Charles Kaunang MS dalam sambutannya mengatakan Dies Fakultas Peternakan ini mengambil tema : Komitmen Fakultas Peternakan Unsrat dalam kedaulatan pangan hewani.

Dies ini banyak kegiatan yang bersifat positif yang akan di laksanakan. Dekan mengharapkan kepada Rektor agar ada upaya untuk penambahan gedung perkuliahan dengan bertambahnya mahasiswa yang ada.

Rektor Universitas Sam Ratulangi yang di wakili oleh Wakil Rektor bidang Akademik Prof dr Jimmy Posangi M.Sc PhD dalam sambutannya Fakultas Peternakan harus tetap solid dengan adanya masa transisi Unsrat sebagai PK-BLU. Ini masa yang paling kritis yang juga akan menguji komitmen kita apakah benar-benar sepenuh hati untuk berubah status.

“Biarlah melalui Dies Natalis tahun ini akan semakin tergalang kebersamaan, apalagi kita di perhadapkan dengan persaingan global. Semoga awareness dan kontribusi yang baik mengenai peran Fakultas Peternakan Unsrat dalam bidang keilmuan ini secara global dapat terus diperkuat dan dikembangkan,” ujarnya. (***/risatsanger)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment