BeritaManado.com

Pertamina Kantor Pemasaran SulutGo Lakukan Hal Ini Untuk Panti Asuhan An Nur Wonasa

June 19
14:25 2017

 

Penyerahan santunan oleh Ryan Alandra kepada Panti Asuhan An Nur

Penyerahan santunan oleh Ryan Alandra kepada Panti Asuhan An Nur

 

 

 

Manado – Bulan Ramadhan akan lebih indah bila dijalani dengan syukur dan berbuat kebaikan bagi sesama.

Itulah yang dilakukan oleh para petinggi Pertamina di Kantor Pemasaran SulutGo, Minggu (18/6/2017) kemarin di Panti An Nur Wonasa Manado setelah sebelumnya Adeka Sangtraga Hitapriya dari Pertamina Gasdom, Ryan Krisna Alandra dari Pertamina Lubricants, Muhammad Faruq dari Pertamina Retail dan Eko Frasriawan dari Industrial Marine (IndMar) menggalang kegiatan untuk peduli anak yatim.

Dipimpin oleh Ryan Khrisna Alandra, suasana kekeluargaan dan keakraban terjalin antara anak yatim piatu dan keluarga besar Pertamina yang hadir saat itu.

Kepada BeritaManado.com, Marketing Support Pertamina Lubricants Sulutgomalut Stevi Adrian Nangon dan Supervisor Pertamina Lubricants Sulutgomalut Akar Kasenda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, apa yang dilakukan oleh para petinggi Pertamina kepada anak-anak panti asuhan disambut sukacita dan diharapkan dapat bermanfaat khususnya jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H 6 hari mendatang.

“Selain mengadakan acara buka puasa bersama, para petinggi Pertamina tersebut juga menyantuni anak yatim dengan bahan-bahan natura untuk kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Stevi. (srisurya)

 

Kebersamaan Pertamina dan anak-anak Panti Asuhan An Nur

Kebersamaan Pertamina dan anak-anak Panti Asuhan An Nur

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment