BeritaManado.com

Pertama Dilaksanakan, Rumoong Bawah Trail Advanture Libatkan 381 Peserta

May 07
16:47 2017
Kadis Dikpora Minsel, DR. Fietber Raco Saat Melepas Peserta'Rumoong Bawah Trail Adventure 2017'

Kadis Dikpora Minsel, DR. Fietber Raco Saat Melepas Peserta ‘Rumoong Bawah Trail Adventure 2017’

 

Amurang, BeritaManado – Komisi Pria Kaym Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah, Wilayah Amurang Dua Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan Rumoong Bawah Trail Adventure 2017 memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp 15 jutaan dan tropi.

“Kegiatan Rumoong Bawah Trail Adventure 2017 memang baru pertama kali digelar di Minsel. Namun hal yang membanggakan terlihat dimana pesertanya mencapai 381 peserta yang datang dari Minsel dan luar daerah,” tukas Vandy masyarakat yang menyaksikan acara ini.

 

Wabup Minsel, Franky Donny Wongkar, SH Saat Menyerahkan Piala Kepada Pemenang

Wabup Minsel, Franky Donny Wongkar, SH Saat Menyerahkan Piala Kepada Pemenang

 

DR. Fietber Raco, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minsel berkenan hadir membuka pelaksanaan kegiatan ini yang dilaksanakan pada Sabtu (6/5/2017).

“Trail Adventure Amurang, acaranya hebat. Ibu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE menyatakan sangat bangga dengan komunitas motor Amurang, Minsel, Sulut dan luar Sulut yang datang mengikuti acara yang baru pertama kali digelar ini,” tukas Fietber Raco.

Wabup Franky Donny Wongkar, SH yang datang kemudian berkesempatan melepas peserta kategori “Power to Power” dan menyaksikan serta memberikan piala kepada para pemenang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Minsel dan Kapolsek Amurang dan melibatkan peserta termuda berusia 10 tahun dan yang tertua 60 tahun.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment