BeritaManado.com

Perjalanan Wisata Bahari Pertama Sukses Digelar, Pemerintah Kota Apresiasi ASITA dan MTB

June 17
21:43 2018

 

Hendrik Warokka

 

 

Manado — Kota Manado akhirnya ketambahan satu lagi jenis wisata bahari yaitu perjalanan laut bersama KM Prima Oasis mengelilingi Teluk Manado.

Perjalanan perdananya dilaksanakan pada Minggu (17/6/2018) sore hingga malam dan diikuti oleh 303 penumpang yang berasal dari berbagai latar belakang.

Bertambahnya jenis rekreasi wisata bahari di Manado ini menunjukkan bahwa pariwisata khususnya sektor bahari sedang menggeliat.

Kepada BeritaManado.com, Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Asisten II pemerintah kota Manado Hendrik Warokka yang mengikuti perjalanan tersebut mengatakan, ASITA dan MTB bersama tim patut diapresiasi karena berani mengambil langkah tersebut.

“Ingat, ini perdana, pertama kali ada jenis wisata seperti ini di Manado dan animo masyarakat tinggi. Tiketnya sold out. Tentu kami memberi apresiasi kepada ASITA dan MTB karena mau melakukan ini demi pariwisata Manado, pariwisata Sulut,” ujar Hendrik.

Lanjutnya, mendukung apa yang telah dilakukan, sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dan swasta, maka berbagai infrastruktur dan fasilitas akan dibangun khususnya di kawasan pelabuhan.

“Tentu ini sambil jalan. Saat teman-teman mempromosikan Manado, kami membangun agar jadi lebih indah dan nyaman,” tambah Hendrik.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − twenty =