BeritaManado.com

Peringatan HUT RI ke-72, Bupati Mitra Ajak Seluruh Komponen Bersama Bangun Daerah

August 17
21:26 2017
foto advSuasana peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI-72 di Kabupaten Mitra

 

Ratahan, BeritaManado.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 di lapangan kantor bupati Mitra, Kamis (17/8/2017).

Bupati James Sumendap SH selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam pidatonya, mengajak seluruh komponen bangsa khususnya yang ada di Kabupaten Mitra untuk terus mengisi kemerdekaan dengan melakukan pembangunan disemua sektor.

“Melalui peringatan HUT RI ke-72, kita harus penuh semangat mengisi pembangunan terutama berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo,” kata Sumendap.

Dirinya menyebutkan, bahwa setiap program pemerintah telah dilakukan mulai dari tingkat pusat, provinsi sampai daerah. Dimana semua sudah dan sementara berlangsung serta dilaksanakan secara adil dan merata.

“Mari kita terus menjaga kesatuan dan persatuan yang telah tercipta, serta bersama-sama dalam membangun Kabupaten Mitra yang kita cintai,” imbau Sumendap.

Lanjut, Sumendap memotivasi generasi muda sebagai aset bangsa untuk terus belajar. Sehingga dapat melanjutkan tonggak estafet ke depannya.

“Kita contohi para pejuang pendahulu yang mempunyai cita-cita merebut kemerdekaan. Dan mereka berhasil mewujudkan itu. Demikian juga generasi muda harus mempunyai semangat dalam membangun bangsa ini ke depan,” ujarnya.

Diakhir pidatonya, Sumendap memberikan apresiasi kepada personil Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Apresiasi dan terimakasih bagi adik-adik Paskibraka yang telah menjalankan tugas kenegaraan dengan baik. Adik-adik akan dapat bonus berlibur ke Bali,” tukasnya. (Advetorial)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment