BeritaManado.com

Perang Lawan Radikalisme !!! BMI Serukan Dukung Jokowi-JK dan Olly-Steven

May 18
10:11 2017

BMI

 

Manado – Brigade Manguni Indonesia (BMI) sebagai Ormas Adat Minahasa yang sah dan telah hadir di tingkat nasional menunjukkan sikap peduli melihat dinamika bangsa akhir-akhir ini.

Tonaas Wangko BMI, Nicolas Undap mengatakan, BMI yang berkewajiban mempertakankan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ikka, mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla melakukan tindakan hukum yang adil bagi semua orang danseluruh  elemen masyarakat.

“Termasuk mendukung sikap tegas Presiden Joko Widodo sebagai panglima tertinggi membubarkan Ormas HTI yang tidak sesuai Pancasila, serta penyelesaian kasus hukum yang tegas terhadap oknum-oknum in-toleran seperti Habib Rizieg, Munarman dan lainnya yang secara nyata telah menghina agama dan pemerintah Indonesia,” jelas Nicolas Undap pada suatu pertemuan tonaas tonaas BMI pekan ini.

Secara khusus BMI juga menyatakan dukungan penuh kepada pemerintah daerah, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw untuk memimpin masyarakat Sulawesi Utara lebih sejahtera.

“Mari hilangkan perbedaan dan pandangan yang sempit guna persatuan dan kesatuan anak bangsa. Masyarakat berkewajiban mempertahankan kewibawaan pemerintah, TNI dan POLRI. Mari bersatu melawan aksi radikalisme dan kelompok in-toleran yang ingin merongrong Pancasila,” tandas Nicolas Undap, didampingi Sekjen Lina Pusung, Tonaas DPW Sulut Jefri Mea, Tonaas Manado Rocky Ronoko, Tonaas Minahasa Selatan Jotje Kariso, Tonaas Harian Minahasa Utara Maurits Mantiri, Tonaas Tomohon Steven waworuntu, dan Tonaas Jopie Komaling yang menjadi fasilitator pertemuan. (***/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment