BeritaManado.com

Pengusaha Asal Toraja Ini Terpilih Ketua Partai NasDem Minahasa

April 24
15:14 2018

 

Julius Patadungan

 

Langowan, BeritaManado.com — Pengusaha asal Tana Toraja Sulawesi Selatan Julius Patadungan terpilih sebagai Ketua DPD Partai National Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa beberapa hari lalu.

Ditemui langsung di kediamannya Desa Tounelet Kecamatan Langowan Barat, Selasa (24/4/2018) pagi tadi, Julius tak membantah kabar tersebut, hanya saja dirinya menegaskan bahwa kinerjanya sebagai ketua partai baru akan aktif setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Lebih lanjut dikatakan mantan pegawai PT Freeport Indonesia ini yaitu langkah awal di kepemimpinannya nanti adalah melakukan konsolidasi kepengurusan di semua jenjang, termasuk desa dan kelurahan.

Namun sejalan dengan hal tersebut, Patadungan mengakui bahwa ada agenda besar yang menjadi misi Partai NasDem Minahasa yaitu mengantar pasangan Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

“Saya dan jajaran akan mendukung sepenuhnya perjuangan pasangan Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu untuk merebut hati rakyat Minahasa. Saya pribadi akan mengawal terus keberadaan mereka dalam berbagai agenda kampanye atau blusukan. Kalaupun berhalangan akan diutus orang untuk mewakili saya,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa seluruh jajaran kepengurusan yang telah dan nanti akan dibentuk agar dapat mendukung keputusan dan kebijakan partai, khusuanya dalam menghadapi tahun politik dari tahun 2018 ini hingga Pemilu dan Pilpres (2019) dan Pilgub di 2020 mendatang.

“Khusus untuk sekretariat partai nantinya akan berlokasi di kompleks Sasaran Tondano dekat Kantor Pengadilan Agama. Operasionalnya nanti diupayakan akan selalu ada orang yang bisa melayani kebutuhan informasi apakah itu dari masyarakat bahkan teman-teman wartawan,” tandasnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 5 =