BeritaManado.com

Pengunjung Membeludak Menjelang Lebaran, itCenter Perpanjang Jam Operasional

June 12
09:13 2018

 

Pengunjung membeludak di itCenter Manado

Pengunjung membeludak di itCenter Manado

 

Manado — Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018 nanti, kini semakin dekat dan semakin menyita perhatian seluruh umat Muslim dalam segala persiapan menjelang perayaan nanti.

 

Bagi umat Muslim kota Manado dan sekitarnya, moment Idul Fitri memang adalah moment yang dinanti sepanjang tahun ini, karena merupakan waktu untuk saling berbagi maaf di hari yang nan Fitri.

 

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439H ini, itCenter sebagai tempat perbelanjaan terlengkap, teramai, termurah, dan paling oke di kota Manado, menghadirkan berbagai kebutuhan techno & lifestyle yang dicari oleh seluruh warga.

 

Hadirnya seluruh kebutuhan tersebut di itCenter, memang menjadikan itCenter sebagai tempat tujuan utama para warga untuk berbelanja.

 

Setiap harinya pengunjung itCenter membeludak seiiring dengan semakin dekatnya perayaan Idul Fitri ini.

 

Pengunjung itCenter mendekati hari nan Fitri yang ditunggu oleh seluruh umat Muslim ini bisa mencapai ± 40.000 orang/hari.

 

Tingkat pengunjung yang membludak ini memberikan dampak positif bagi seluruh tenant yang berjualan di itCenter.

 

“Omzet penjualan kami makin meningkat bulan Juli ini, seiring dengan datangnya koleksi-koleksi baru untuk baju-baju dari kami” ujar Onald salah satu tenant yang membuka usaha fashion di Ground Floor itCenter.

 

Membeludaknya pengunjung itCenter di hari-hari menjelang Idul Fitri, pihak pengelola itCenter pun akan memperpanjang jam operasional gedung.

 

Khusus besok, Rabu 13 Juni 2018, itCenter akan membuka jam operasional dari jam 10.00 – 22.00 Wita. Jadi bagi Anda seluruh warga kota Manado, jangan khawatir karena Anda bisa berbelanja di itCenter dengan waktu lebih lama lagi.

 

Sekedar informasi tambahan bagi seluruh warga Manado, area Ground Floor menyediakan berbagai kebutuhan seperti aksesoris wanita, jewelry, dan one brand shop area.

 

Upper Ground Floor sebagai pusat penjualan handphone, service handphone, jam tangan, dan kacamata.

 

Lantai 1 menyediakan berbagai komputer, laptop, printer, dan kamera.

 

Lantai 2 sebagai pusat fashion, boutique, dan distro.

 

Lantai 3 menyediakan jasa Nail Art, Salon & Beauty Care.

 

Lantai 5 tersedia Bayview Foodcourt dan Time Out Sport Cafe untuk Anda beristirahat makan disela-sela kesibukan Anda berbelanja.

 

(ads)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 − six =